Visitasi Tim Asesor BAN-PT dalam Rangka Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Hukum

08 April 2019

Dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Andalas, Tim Asesor BAN-PT mengunjungi Fakultas Hukum Unand pada tanggal 4 – 6 April 2019.

Pada pelaksanan Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Hukum yang dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum Universitas Andalas kampus Pancasila yang bertepatan dengan hari jum’at (5/4) ini, Tim Asesor BAN-PT yang datang terdiri dari Prof. Dr. Muhammad Fauzan, SH., MH dari Universitas Jenderal Soedirman dan Dr. Nanik Tri Hastuti, SH., M.Hum dari Universitas Diponegoro.

Visitasi Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unand oleh Tim Asesor BAN-PT juga dihadiri oleh Rektor Universitas Andalas, Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Andalas, Koordinator dan Sekretaris Program Studi di lingkungan Fakultas Hukum Unand, Civitas Akademika Fakultas Hukum Unand, serta Stakeholder, Alumni dan Mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Hukum Unand.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Andalas mengharapkan bukan hanya Program Studi Sarjana Ilmu Hukum saja yang meraih peringkat Akreditasi A, melainkan Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Program Studi Magister Kenotariatan, serta Program Studi Magister Ilmu Hukum yang sedang divisitasi kali ini juga bisa mendapatkan peringkat Akreditasi A hendaknya.

Dekan Fakultas Hukum Unand juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Asesor BAN-PT serta tamu undangan yang hadir, dengan harapan pada proses Akreditasi kali ini memperoleh hasil yang maksimal.

Read 259 times