Justicia Basketball Challenge XVIII 2019

23 April 2019

Padang, 22 April 2019, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas menyelenggarakan Justicia Basketball Challenge XVIII dengan Tema “Winner Never Quit, Quitter Never Win”. JBBC ini merupakan event tahunan yang mempertandingkan Mahasiswa dari seluruh Universitas/Fakultas se-Sumatera dan Siswa SMA/MA se-Sumatera untuk memperebutkan Juara dan Piala Dekan Bergilir.

Pembukaan JBBC XVIII 2019 ini, dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Unand Dr. Busyra Azheri, SH., MH, Wakil Dekan III Lerri Pattra, SH., MH, Kepala Bagian Tata Usaha Azral, S.Pt., M.Pd, serta Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Yulidar, SH.

Pada JBBC XVIII 2019 yang diadakan di Gedung Serbaguna Fakultas Hukum Universitas Andalas dari tanggal 22 April sampai dengan 1 Mei 2019 ini, akan mempertandingkan 12 Tim Pria dan 5 Tim Wanita dari Universitas/Fakultas se-Sumatera, dan 12 Tim Pria dari Siswa SMA/MA.

Dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara JBBC XVIII 2019 ini, Dekan menyampaikan junjunglah semangat dan sportifitas yang tinggi sehingga pelaksanaan JBBC XVIII 2019 ini bukan hanya sukses dari segi prestasi tetapi juga sukses dari segi pelaksanaannya.

Read 123 times