Program Studi Magister Ilmu Hukum Unand Raih Akreditasi A

29 April 2019

Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unand berhasil meraih Peringkat Akreditasi A dari Badan Areditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Ini merupakan kali pertama Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Andalas meraih peringkat Akreditasi A.

Beberapa waktu yang lalu, Tim Asesor Akreditasi BAN-PT telah melakukan visitasi dalam rangka Akreditasi Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unand. Dan hasilnya sudah keluar dengan Nilai 367 dan Terakreditasi A. Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi segenap civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Andalas, dalam meraih prestasi tersebut, dan mengharapkan Program Studi S1 Ilmu Hukum, Program Studi Magister Kenotariatan dan Program Studi Doktor Ilmu Hukum juga akan meraih hasil yang maksimal ketika proses akreditasi nantinya.

Sertifikat Akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN-PT berlaku dari tanggal 23 April 2019 sampai dengan April 2024 dengan Nomor : 1034/SK/BAN-PT/Akred/M/IV/2019 | Download Sertifikat

Read 241 times