Program Studi Sarjana Ilmu Hukum Raih Peringkat Akreditasi A

28 Juni 2019

Program Studi Sarjana Ilmu Hukum kembali raih peringkat akreditasi A untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut. Asesmen Lapangan dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 21 Juni 2019 lalu di Ruang Sidang Dekanat Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Asesmen Lapangan juga dihadiri oleh Wakil Rektor II Universitas Andalas, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Senat Fakultas Hukum Unand, Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Andalas, Stakeholder, Alumni, Dosen, Tenaga Kependidikan dan juga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Pada Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Sarjana Ilmu Hukum yang ditugaskan sebagai Asesor oleh BAN-PT adalah Dr. Kartono, SH., MH dari Universitas Jenderal Soedirman, SH., MH dan Prof. Dr. Ilyas Ismail, SH., M.Hum dari Universitas Syiah Kuala.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas mengucapkan terima kasih kepada setiap tim yang terlibat dalam proses re-akreditasi kali ini dengan harapan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dan mempersiapkan diri untuk mengikuti sertifikasi AUN-QA.

Sertifikat Akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN-PT berlaku dari tanggal 25 Juni 2019 sampai dengan 25 Juni 2024 dengan Nomor : 2026/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2019 | DOWNLOAD SERTIFIKAT

Read 103 times