Pelatihan Klinik Artikel Jurnal Terindeks Scopus

09 Juli 2019

8-9 Juli 2019, Fakultas Hukum Universitas Andalas bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Andalas mengadakan Kegiatan Pelatihan "Kiat Penulisan Artikel pada Jurnal  Internasional Terindeks Scopus".

Pada kegiatan Pelatihan Jurnal Internasional Terindeks Scopus yang dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Hukum Universitas Andalas ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Andalas Dr. Busyra Azheri, SH., MH, Ketua LP2M Universitas Andalas Dr. Ing. Uyung Gatot S. Dinata, MT, Dosen dan Mahasiswa Program Doktor Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, Ketua LP2M menginginkan agar Dosen dan Mahasiswa Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Andalas dan Universitas Andalas pada umumnya bisa memasukkan artikel jurnalnya pada Jurnal Internasional terindeks Scopus, dan dengan diberikan bekal ilmu melalui pelatihan ini diharapkan artikel Dosen dan Mahasiswa bisa dipublikasikan oleh jurnal internasional yang terindeks Scopus. Semakin banyak artikel dari Unand yang dipublikasikan pada jurnal yang terindeks Scopus akan dapat meningkatkan rating Unand nantinya.

Read 158 times