Program Studi Doktor Ilmu Hukum Raih Peringkat Akreditasi A

08 Agustus 2019

Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Andalas raih peringkat akreditasi A untuk pertama kalinya. Asesmen lapangan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 7 Agustus 2019 di Aula Fakultas Hukum Universitas Andalas kampus pancasila.

Asesor yang ditugaskan oleh BAN-PT pada Asesmen Lapangan kali ini adalah Prof. Dr. I Made Arya Utama, SH., M.Hum dari Universitas Udayana dan Dr. Nanik Trihastuti, SH., M.Hum dari Universitas Dipenogoro.

Dekan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengisi borang, dosen dan tenaga kependidikan yang ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan dalam proses akreditasi ini sehingga Prodi Doktor Ilmu Hukum meraih peringkat Akreditasi A. Sebelumnya Program Sarjana juga telah meraih peringkat Akreditasi A untuk ke-5 kalinya, Prodi Magister juga meraih peringkat Akreditasi A dan Prodi Magister Kenotariatan meraih peringkat Akreditasi B.

Dekan berharap dengan hasil yang telah diraih saat ini, Fakultas Hukum semakin maju dan menjadi Center of Excellent.

Sertifikat Akreditasi yang dikeluarkan oleh BAN-PT berlaku dari tanggal 20 Agustus 2019 sampai dengan 20 Agustus 2024 berdasarkan Keputusan Nomor : 3161/SK/BAN-PT/Akred/D/VIII/2019 | DOWNLOAD SERTIFIKAT

Read 53 times